Pages

2020-10-14

Surat untuk Pecinta Reptil

Assalamualaikum pecinta reptil, aku adalah kutub yang berbeda dengan mu, aku sangat tidak suka peliharaan reptil, merinding? takut? iya, sangat iyaa... kalau dibilang tentang mengalah, siapa sih yang paling mengalah? aku sang pecinta reptil yang paling mengalah? aku ingin tahu bagaimana pendapatmu. ketika kamu tidak memelihara reptil, aku akan bilang kamu orang yang mau mengalah demi seorang putri yang penakut ini, demi kenyamanan ku dan anak yang sedang ku kandung. namun ketika aku mengijinkan mu memeliharanya untuk jumlah tertentu jelas aku lebih mengalah bukan? coba bayangkan.... aku sang penakut ini rela melihat  reptilmu tiap hari, bukankah kamu sudah cukup bahagia? namun seiring berjalannya waktu, kamu mulai ingkar, namun bukan aku yang marah melainkan kamu yang marah? kenapa? merasa aku tak bisa paham?aku tidak mau mengalah? tidak membiarkanmu bahagia dengan hobby mu? lalu pernahkah kamu membuat ku bahagia dengan menghilangkan hobby mu 1 minggu saja? tidak pernah dan tidak mungkin. lagi lagi aku mengalah, membiarkan mu mengganti ganti hewan mu sesukamu asal dengan jumlah yang ditentukan. tapi apa? kamu selalu merasa tidak puas atas keputusanku. kalau kamu sedih karena tidak bisa memiliki banyak? apa lagi aku? setidak nya kamu masih punya banyak reptil untuk kesukaan mu walau aku tidak suka. sedih melihat nya setiap hari, dan terluka hatiku ketika kamu ingin mengingkarinya. ingin rasanya ku menangis, ingin rasanya aku kabur. cukup kamu, cukup kamu saja yang menyukainya, jangan anakku, aku ingin bahagia, sungguh

No comments:

Post a Comment