Pages

2020-02-26

Lelaki Pilihan Hati

Assalamu'alaikum lelaki pilihan hati, kini aku hanyalah sebotol kaca yang penuh dengan lem perekat, aku sudah tidak sesempurna dan kokoh seperti saat pertama kita berjumpa, lelaki pilihanku, sebotol kaca yang bertahan dengan perekat ini bergantung pada bagaimana kamu memperlakukanya, ketika kau poles, kau jaga, kau tambahkan perekat hingga lubang lubang itu nyaris tak tampak mungkin dengan kuasa tuhan, sebotol kaca ini akan kembali sempurna karna Allah lah yang membersihkan pecahan pecahan itu sehingga utuh kembali, tentu dengan semua usaha mu. tapi apalah aku ketika kamu mengoncangkanku lagi? botol kaca ini rapuh, sedikit sentilanmu sdah merontokkan pecahan kacaku, melunturkan perekat yang sudah kau oleskan. lelaki pilihanku, lihatlah botol kaca ini yang sudah jauh dari kata sempurna, ketika kau ucap aku berlebihan mencemburuimu, tolong lihat lah pada siapa aku cemburu, bagaimana perjalanan mu dengan dia, apakah mungkin kamu masih baik baik saja ketika aku masih mempedulikan laki laki lain yang dulu membuat hubungan kita sempat rusak?aku masih chatting dan peduli dengannya. padahal kamu tidak menyukainya karena banyak kejadian it. apa kamu terima? tentu wanita sepertiku tak akan bisa terima, bisakah kau pikirkan aku dari pada dia? bisakah kau tidak usah mempedulikannya? bisakah kau pikirkan botol ini akan pecah kembali dan tak bisa kau perbaiki ketika kau melakukanya? bisakah? 

No comments:

Post a Comment